Kamis, 09 April 2015

Bisnis Athena Star - Kapan Sebaiknya Mulai Gabung 


Beberapa waktu yang lalu tanpa sengaja saya ketemu dengan seorang kawan lama. Dari dia kemudian saya mendengar tentang bisnis Athena Star ini. Waktu itu saya gak mau langsung gabung sih..karena pengin observasi dulu. Ternyata setelah saya baca di internet....memang bisnis Athena Star ini lagi booming banget. Dan setiap hari ada ribuan yang antree untuk mendaftar!! wow..amazing!

Teman lama saya ini kemudian bercerita bagaimana dia baru bergabung dlm waktu 1 bulan dan setiap hari "lapor" ke saya bahwa sehari itu dia dapat 10 member. Katanya gampang sekali ajak teman untuk ikut gabung karena murah dan mudah (nggak pakai tutup poin atau harus beli produk-produk terus setiap bulan).

Bahkan upine nya sangat aktif dan dalam 2 bulan sudah mau dapat bonus 1 buah mobil Honda Jazz padahal usianya baru 20 tahun. Wahh...salut banget! 

Dan sebagai downline pastinya kawan lama saya ini juga seneng, karena dapat limpahan downline terus dari atas (termasuk saya juga yang gabung di bawah dia)...hehehehe


Bisnis Athena Star. Kapan sebaiknya mulai gabung dengan bisnis Athena Star ini?

Kalau mau jawaban jujur ya sebaiknya secepatnya! hahaha...karena beberapa alasan sbb :

1. Hanya perlu modal 98 ribu saja
2. Semakin cepat anda gabung , anda akan semakin cepat dapat dapat spill over downline
3. Cukup mengajak 2 orang dan ajarkan untuk melakukan hal yang sama dengan yang anda lakukan
4. Done !



Perlu anda ketahui, bahwa bila anda bergabung, maka berikut ini adalah bonus-bonus yang menanti anda :


1. Bonus Sponsor : 20rb



2. Bonus Pasangan : 20 rb



3. Bonus Pasangan Otomatis




Syarat untuk bisa mendapatkan BONUS PASANGAN OTOMATIS adalah : anda harus sudah dalam posisi ATHENA LEADER yaitu : 2 level di bawah anda sudah terisi semua. Hal ini adalah alasan mengapa mengambil 7 HU banyak disarankan bagi anda yang tidak pintar cari downline (seperti saya ..hehehehe).

Dan yang lebih heboh lagi adalah adanya sistem MONOLEG (hanya satu kaki saja jalan, kita juga dapat bonus).


Misal :

kaki kiri 100 : kaki kanan 0 
maka anda tetap dapet bonus pasangan sbb:


100:2 : 50 pasang x 20 rb = 1jt!!


Apakah bisnis lain ada yang seperti ini ? Jawabannya adalah  nggak adaaa!!






BONUS: Sponsor + Pasangan (Auto Pairing/Normal) + Reward. Bonus sponsor: 20rb, pasangan:20rb, Reward JUTAAN hingga MILYARAN!


Join segera jangan sampai ketinggalan

atau hubungi saya via SMS/WA di :

083897745938

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube